Bumbu Instan Jenk Ranaa di Layang

Bumbu Instan Jenk Ranaa di Layang

Keuntungan dan Cara Memilih Bumbu Instan

Saat kita berbelanja di supermarket maupun di pasar, kita akan menemukan banyak bumbu-bumbu yang di jual. Untuk pilihannya pun juga banyak, karena setiap jenis masakan pasti memiliki bumbu yang berbeda-beda. Di era sekarang ini, sudah banyak di jual bumbu instan yang menjadi salah satu alternatif memasak yang di gemari oleh masyarakat, terkhusus untuk para perempuan yang tidak mau ribet dan tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak. Sehingga, dengan adanya bumbu instan maka akan membantu mempermudah dan mempercepat kita dalam memasak.

Lalu, apa saja keuntungan apabila memasak menggunakan bumbu instan? Berikut beberapa keuntungan memasak dengan bumbu instan.

1. Menghemat tenaga dan waktu
Untuk orang yang memiliki banyak kesibukan dan hanya memiliki waktu sedikit untuk memasak, maka menggunakan bumbu instan merupakan solusinya. Karena dengan bumbu instan kita tinggal menyendok bumbu tanpa harus repot memotong dan menyiapkan bumbu daput terlebih dahulu.

2. Memudahkan siapapun untuk bisa memasak
Dengan adanya bumbu instan untuk kita yang belum mahir dalam memasak, maka bumbu instan solusinya. Dengan memakai bumbu instan akan mempermudahkan kamu dalam memasak.

3. Hasil masakan lebih konsisten
Karena bumbu instan dibuat dalam bentuk produksi masif, maka bumbu instan akan memiliki komposisi tetap di setiap produknya. Dengan takaran yang stabil dan selalu presisi dan tak pernah berubah-ubah. Sehingga, akan membuat masakan memiliki rasa yang lebih konsisten.

4. Bumbu selalu tersedia dengan harga yang stabil
Dengan menggunakan bumbu instan maka akan selalu tersedia, sehingga harga akan lebih stabil. Berbeda dengan bumbu dapur dan rempah yang tidak selalu tersedia di pasar atau supermarket karena bergantung pada musim. Sehingga, harga bumbu dapur tersebut cenderung naik turun karena akan disesuaikan dengan stok yang dijual di pasaran.

5. Akan lebih tahan lama
Salah satu permasalahan yang sering terjadi saat membeli bumbu-bumbu dapur di pasar atau supermarket yaitu tidak bisa tahan lama. Seperti jahe, kunyit, laos, bawang merah, bawang putih akan mudah busuk apabila tidak disimpan dengan benar. Tetapi, hal tersebut berbeda dengan bumbu instan yang dapat di simpan dimana saja dan dapat digunakan dalam jangka panjang.

6. Dapat menghemat biaya dan tempan penyimpanan
Dengan membeli sebungkus ataupun banyak bumbu instan dapat menghemat biaya karena lebih membutuhkan biaya yang sedikit dibandingkan jika kita membeli bumbu dapur di pasar atau supermarket. Selain itu, kita juga tidak perlu bingung mencari tempat penyimpanan yang luas.

7. Banyak pilihan bumbu
Dengan menggunakan bumbu instan memiliki banyak pilihan bumbu yang berbeda-beda tergantung dengan bumbu masakan apa yang sedang kamu cari. Sehingga, hal tersebut akan membantu untuk mendapatkan banyak ide dalam membuat masakan.

Dengan banyaknya bumbu instan yang di jual di pasar ataupun supermarket, maka kita harus berhati-hati dan lebih teliti dalam memilih bumbu instan yang tepat, berkualitas untuk dikonsumsi. Kami akan berbagi tips memilih bumbu instan yang berkualitas agar tidak salah dalam memilih, berikut tips dari kami.

1. Mengamati batas penggunaan pengawet
Bumbu instan yang di jual di pasar atau di supermarket tidak jarang mengandung pengawet yang dapat membahayakan. Sehingga, kita harus mengecek bahan-bahan yang terkandung terlebih dahulu. Karena, beberapa rempah sudah merupakan pengawet alami, sehingga produk bumbu instan harusnya tak perlu menggunakan banyak pengawet di dalamnya.

2. Pilih produk yang bebas MSG
Sama dengan yang dijelaskan di atas, sebelum membeli produk bumbu instan kita harus mengecek apakah mengandung monosodium glutamate (MSG) untuk memperkaya rasa. Karena, untuk sebagian orang MSG dapat menimbulkan alergi. Sehingga, baiknya kita memilih produk bumbu instan yang tidak mengandung MSG.

Untuk saat ini juga sudah banyak bumbu instan yang di jual di pasaran dengan berbagai merek yang sudah terjamin kualitasnya. Salah satunya bumbu instan dari Jenk Ranaa. Jenk Ranaa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi bumbu instan berkualitas yang berlokasi di Indonesia.

Kami menawarkan berbagai macam produk bumbu instan seperti bumbu coto Makassar, bumbu sup konro, bumbu pallubasa, bumbu palekko, bumbu toppalada, bumbu rendang, bumbu kari, bumbu sop saudara, bumbu soto, bumbu gagape, dan bumbu lainnya.

Kami akan selalu memastikan setiap produk yang kami produksi dibuat dengan bahan alami, higienis, tanpa pengawet sehingga menghasilkan produk dengan kualitas terbaik. Jenk Ranaa akan selalu berinovasi untuk mengahadirkan produk bumbu instan terbaik untuk kebutuhan keluarga yang beragam demi memenuhi kebutuhan memasak konsumen.

Bersama bumbu Jenk Ranaa manjakan lidah dengan cita rasa nusantara yang kaya dengan rempah-rempah pilihan yang segar. Masak-masak jadi lebih praktis dengan memakai bumbu masak Jenk Ranaa. Masak apapun dan dimanapun, bumbunya tinggal di sendok saja.

Tunggu apalagi? Segera pesan sekarang produk bumbu instan dari Jenk Ranaa dan dapatkan potongan harga menarik di setiap pembeliannya. Hubungi kami di kontak yang telah kami sediakan. Atau bisa juga klik di sini Jenkranaa.com